Terseret 25 Meter, Balita Tewas Ditabrak Siswa SMK Ngebut

Terseret 25 Meter, Balita Tewas Ditabrak Siswa SMK Ngebut

\"ilustrasi-ilustrasi-tewas\"ARGA MAKMUR, BE - Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara menelan korban jiwa. Kali ini Wahyu Ramadhan (14) pelajar di salah satu SMK Arga Makmur, warga Desa Talang Rasau Kecamatan Lais, menabrak Yunus (5), warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais hingga tewas di lokasi kejadian.

Kronologi diketahui saat korban hendak menyebrang ke warung, tiba-tiba datang motor Supra X nomor polisi BD 4762 DQ yang dikendarai Wahyu dari arah Arga Makmur hendak menuju Lais dengan kecepatan tinggi.

Korban Yunus yang yang diduga tidak melihat kondisi jalan, langsung menyeberang begitu saja, sehingga Wahyu tak bisa mengerem, sehingga menabrak korban hingga terseret sejauh 25 meter.

Akibat korban Yunus tewas di TKP, sedangkan Wahyu mengalami luka lecet di sekujur tubuh dan dibawa ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres BU, AKBP Asep Teddy Nurrasya SIK melalui Kasatlantas AKP Sandhi Satyatama SH SIK didampingi Kanit Lantas Ipda Sunanto membenarkan kejadian laka tersebut. Untuk barang bukti kendaraan tersebut sudah diamankan di Mapolres BU. \"Korban meninggal di TKP, sedangkan pengemudi kendaraan dirawat di RSUD,\" ujar Kasat. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: